Rabu, 17 Oktober 2012

"MY HOBY"

Assalamualaikum Wrb.
   Mungkin postingan ini tidak terlalu penting. hanya saja untuk
 sekedar informasi mengenai saya.
   Tetapi kali ini saya hanya ingin bercerita tentang hobi saya.
sepertin yang kalian ketahui salah satu hobi saya adalah menggambar.
mrnurut saya menggambar itu sangat menyenangkan apa lagi kaolau
 mewarnai. Itu merupakan bagian yang paling saya suka. Karena dengan
warna kita dapat menentukan seberapa tinggi nilai seni yang ada pada
 gambarm itu. Saya berpendapat bahwa gambaran tanpa warna bagaikan
 sayur tanpa garam He..he..he...
    Waktu saya kecil bakat menggambar saya mulai terlihat. Saya sangat
 suka menggambar walau gambaran saya sangat biasa saja.walau begitu, itu
merupakan salah satu kepuasan bagi saya. saya berfikir dari mana bakat
 menggambar saya ini.....??? Ternyata bakat itu dari ayah saya, ayah saya juga
 sangat suka menggambar dan ternyata ayahsaya mendapatkan bakat
 menggambar dari keluarga ayah saya. Yang katanya sich gambarannya sangat
bagus.
     Saat saya sekolah di Bulungan. Wktu itu saya kelas 6 SD saya diikutkan oleh
guru saya lomba menggambar untuk memperingati hari anak nasional dan syukur
alhamdulillah saya mendapat juara harapan III walau hanya harapan III itu merupakan
sebuah penghargaan pertama saya. Dan itu terus berlanjut hingga acara
 MTQ ( Musadaqah Tiwalatil Qur'an ).saya mengikuti  lomba di bidang kaligrafi.
dan syukur alhamdulillah saya mendapat juara II.  woww saya terkejutt...... akhirnya
 saya dapat membuat orang tua saya   bangga terhadap saya...
     Mungkin ini saya yang dapat saya ceritakan mengenai HOBBY SAYA, kunjungi
blog saya terus yahh dan tunggu postingan saya selanjutnya @-@ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar