Sabtu, 15 September 2012

Perkenalan Azizah



Assalamualaikum wrb.
   Hai...!
Perkenalkan nama saya Nor Azizah biasa di panggil azizah.
saya bersekolah di MTsN TG RedebKalimantan Timur
di MtsN saya duduk di kelas IX .Disama saya mempunyai sahabat mereka ialah:
Luthfiana,Reny,Annisa nurdayanti,Eka masita, Eka safitri,Kiki, Asiah dan masih
banyak lagi.

   Sebenernya sih ini baru pertama kalinya saya bikin blog.
 berkat salah satu sahabat saya maka jadilah blog ini. THANKS
masih bingung mau nulis apa???? Mungkin bisa bantu...?
    Manfaat Internet menurut saya:1. Bisa berbisnis
                                                         2.Media belajar
                                                         3.Bertukar pikiran
                                                         4.Sarana informasi
                                                         5.Dan sebagainya
 Sampai disini dulu perkenalanya mungkin kita berjumpa di situs jejaring internet yang lainya seperti Facebook, Twiter, dan sebagainya.
Wassalamualaikum Wrb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar